Tuesday, April 24, 2007

Pemotretan Artis JOMBLO


Pada tanggal 13 April 2007 jam 6 sore saya mendapat tugas memotret artis sinetron JOMBLO di STARBUCK, CITOS. Pemberi tugas dari penerbit BUKUNE. Saat pemotretan, saya ditemani reporter BUKUNE, namanya MALLA. MALLA orangnya cantik, supel dan ramah. Padahal aku baru kenal lho....Dia orangnya ga "jaim" seperti teman-temanku yang di penerbitan lain. Aku berangkat ke CITOS dari kantor selepas jam kerja. Sampai di CITOS jam 5.30 sore. Ternyata MALLA sudah sampe duluan. Setelah menunggu sekitar satu jam di STARBUCK, 2 artis JOMBLO yang ditunggu-tunggu muncul. Nama artis itu kalo ga salah, DENISH dan RICHKY H, gitu deh....Begitu ketemu kedua artis tersebut, kami langsung memesan minuman. Tak lama kemudian, si MALLA langsung melakukan wawancara kepada kedua artis itu tentang seputar buku dan majalah. Di saat wawancara saya melakukan "CANDID SHOT" untuk dimuat BUKUNE di edisi bulan Mei. Ternyata artis itu juga manusia. Seneng bercanda dan gokil...Beda sekali saat mereka tampil di layar kaca. Mereka juga ramah dan bersahabat. Dan yang lebih saya suka, mereka tidak "jaim" lho...
"Artis aja ga "jaim", kenapa yang bukan artis kok sok "jaim" ya....cape deh....

Selamat menikmati

No comments: